Senin, 25 Februari 2013

lemah

aku tercekat
tidak dapat melangkah lagi

  hanya menunggu mu
  itu yg dapat ku perbuat
  tidak akan lebih

pahamkah kau maksud ku selama ini?
pahamkah kau rasa yg punya selama ini?
pahamkah kau pertahanan ku selama ini?
 aku tidak mau semua kan sia-sia
 tapi waktu dan sikap mu yg menuntut itu

aku cuma seorang hawa
yg juga punya kelemahan
aku hanya sebongkah karang
yg akan hancur juga
dan aku hanya lilin yg akan bisa padam sewaktu-waktu

aku ingin dirangkul bukan merangkul
aku ingin dilindungi bukan melindungi
aku ingin diperhatikan bukan memperhatikan
aku ingin dimengerti bukan selalu mengerti

pahamkah kau?
taukah kau arti letih?
 itulah aku lilin yg telah padam
 itulah aku karang yg telah hancur
 itulah aku sang hawa yg telah lemah, yg tak meronta jika dibuang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar