Selasa, 19 Februari 2013

surat pernikahan buat cut poe

Awalnya aku cuma pengen belajar karna aku lihat undangan pernikahan kk dhina (temen sekantor ku) dia buat sendiri lho...waaaaaah aku suka banget belajar hal-hal yg begituan terutama dalam merancang,aku uda merancang rumah impian (ga tau dech kapan bisa dibangun ntu rumah hahhaa) dan aku juga uda merancang beberapa gaun tapi belum bisa dipublis :P mmm dan dengan iseng-iseng aku pengen rancang undangan pernikahan kakak ku yg pasti harus bernuansa pink alhamdulillah rancangan ku selesai satu hari, hitung-hitung buat semangatin dia aja biar ga kelupaan buat nikah hahaha

teng terengggggggggggg, ini dia :

nah karna undangannya bernuansa pink jadi aku pengen undangannya ukurannya kecil aja biar keliatan lebih imut ,ini cuma tampak depan aja sih tampak belakangnya masih rahasia :)
ok semoga kakak ku tercinta seneng ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar