Selasa, 23 Juli 2013

Kegemaran Baru

Hiiii.... sudah lama rasanya tidak memposting, nah kali ini aku mau mempost kegemaran baru ku :)
jujur aku sangat menyukai gambar dan menggambar tapi masalahnya gambar aku itu ga pernah jadi alias jelek amirrrrrrr, nah beberapa tahun lalu aku melupakan kegemaran aku itu padahal sejak kecil aku suka banget ngegambar keinginan aku misalnya nih aku pengen banget kamar tidur yg susunan,letak dan prabotnya yg sesuai hayalan aku , ataupun gaun-gaun putri di film kartun tapi masalahnya gambarnya hancoooooooor hahahhahha
semenjak ayah uda ga ada keuangan keluarga sedikit merosot makanya aku ga berani minta ini itu ama mamah, aku kecil cukup mandiri loh, aku suka dagang (mungkin karna bonyok aku berdarah dagang kali y?)
ketika aku SD aku suka jualan makanan didalam kelas hihhiihi sampe-sampe ibuk-ibuk kantin marah abiss kalau naruh dikantin harganya turun karna uang jajan aku ya didagangan aku itu.
nah selama konflik GAM sekolah aku pindah ke pesantren karena sekolah aku letaknya pas dibelakang kantor polisi takut ada BOM yg terpasang disekolahan makanya pihak sekolah ambil langkah aman untuk memindahkan sekolah kami sementara, aku juga sempat nambah dagangan jualan Es.
ketika aku SMP setiap minggu aku jualan es campur diwarung abit (abit:panggilan untuk adik mamah) penghasilan aku cukup banyak sampe kebutuhan aku sehari-hari, kebutuhan sekolah aku biayai sendiri dari mulai beli seragam,buku dll dikeluarga aku cuma aku yg merasakan hal demikian karena yg lainnya terima jajan bersih aja dari mamah, kalau aku fikir-fikir sekarang sih ga jadi masalah tapi kalau dulu sih itu masalah besar buat aku karena aku ngerasa dibedain, ya kalau sekarang aku cukup banyak mendapatkan hal positif dari masa lalu ku. kog jadi ngebahas ini yahhhhh
ok kita kembali ketema awal___________________________________________________________

Baru-baru ini kegemaran menggambar datang lagi alih-alih untuk hilangin suntuk tapi hasilnya uda agak lumayan hehehehe
aku suka disaint baju, karena sebentar lagi moment-moment lebaran hampir tiba jadi kami sekeluarga mau buat baju kembar gitu...
dan berhubung kakak aku juga mau nikah aku yg disaint semua baju dia, termasuk disaint undangan pernikahan dia :)
semoga hasilnya sesuai keinginan ya.
nih beberapa hasil gambaran ku :)
ini desaint baju buat adek ku merry


 ini rencana bahannya paduan bahan songket dengan rosella untuk baju lebaran, ini kali kedua aku buatin modelnya dengan bahan yg sama, jadeuuhhh alasannya disaint kemarin uda hilang.
ini buat kakak aku ulfa
kalau ini paduan bahan renda dengan batik tulis, kalau baju ini emang jaitannya aku yg kontrol sendiri karna jaitnya di Banda Aceh cuma ukurannya aja yg diukur dikampung halaman ku-Aceh Selatan
ini juga buat kakak aku
 kalau ini paduan bahan renda dengan songket,rencana ini mamah aku jait
ini buat kakak aku
 kalau ini bahan renda dengan tilee, ini juga mamah aku yg jait

ini buat adek aku merry


dan ini desaint ketiga kalinya buat adek ku yg bontot, pas ga pas modelnya. ga tau ntar gimana hasil bajunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar