Rabu, 26 Desember 2012

21Th

kemarin 24 dec 2012 umur ku mulai menua "21 th "
banyak cerita , banyak kesedihan yg tertoreh
aku pengen cerita yg bahagianya dulu dech wkwkkwkw
masih ingatkan sahabat ku yg cow "si aqin" mmm dia yg membuat suasana hari ketuaan ku begitu indah
padahal yg sangat aku harapkan itu someone yg ngelakuin hal itu
tau ga, dia ucapin selamat buat aku tu tengah malam tau dengan petikan gitar yg begitu menggetrkan serasa waktu muda-muda dulu hehheheh
bisa reques juga lho hhahaha
memanglah dia sahabat terbaik ku paling mengerti apa yg aku butuhkan walau kondisi persahabatan yg sangat kritis

lucunya keluarga ku uda ucapin n ngasi kadonya seminggu sebelum tanggal kelahiran ku hahhahaha
karna takut telat ngasinya kali ya, aku dapat hadiah baju dari cut po, tas dari adik kecil ku, dan sepatu sport dari ayahnda dari mama hanya doa yg begitu berarti

someone lupa dg ultah ku walau kado yg aku reques uda duluan ku pake, sebetulnya ucapan dan momen-momen itu yg aku butuhkan
eeh uda salah malah urusannya semakin ribet sampe hari ini masih diam-diaman hufffffffft so bad :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar